Terseret Arus dan Tenggelam

Pelajar yang Hanyut di Sungai Kampar Ditemukan 

Korban bernama M. Yusuf (LK 15), warga Desa Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau ditemukan, Kamis (20/8/2020

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Setelah dilakukan pencarian oleh tim Tagana, BASARNAS dan BPBD , akhirnya korban yang tenggelam bernama M. Yusuf (LK 15), warga Desa Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau ditemukan, Kamis (20/8/2020) sekitar puku 13.00 Wib tidak jauh dari lokasi kejadian sudah meninggal dunia.

Kepala Desa Ranah Anto di hadapan masyarakat menyampaikan, bahwa kejadian ini suatu musibah besar terjadi di Desa Ranah, dimana ada warga hanyut terseret air sungai Kampar. Berkat bantuan dari semua pihak, akhirnya korban sudah bisa ditemukan.

" Terimaksih kepada semua pihak terutama kepada  BPBD, Tagana dan BASARNAS serta kepada seluruh masyarakat yang sudah berupaya mencari korban dari kemarin sehingga korban bisa ditemukan. Sementara itu,  kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi ujian serta kita doakan korban di tempat yang layak disisinya, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi  amal ibadah," ujar Anto.

Sebagaimana diketahui, seorang pelajar bernama M. Yusuf (LK 15), warga Desa Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau, pada Rabu ,(19/8/2020) sore dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Kampar. Korban waktu  tengah mandi bersama kawannya. Dan dugaannya  diketahui penyebab korban  terseret arus sungai dan tenggelam.(Dp)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar